Halaman

Sabtu, 25 Agustus 2012

Lamborghini aventador red

Mobil Lamborghini aventador red
Lamborghini mobil sport, yang berasal dari usaha dari pembangun traktor kaya Italia, yang dikenal dengan gaya khas mereka dan ayunan-up signature pintu. Ferruccio Lamborghini Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963. Selama bertahun-tahun, Lamborghini telah dimiliki oleh sejumlah produsen mobil, termasuk Chrysler, dan sekarang dimiliki oleh mobil Jerman, Audi AG.
Berdasarkan tanda zodiak pendirinya Taurus, Lamborghini menggunakan banteng untuk logo dan nama mobil setelah pertempuran banteng terkenal. Mengikuti tradisi perusahaan, Aventador menyandang nama banteng yang berjuang dengan keberanian yang luar biasa dalam pertempuran 1993 Oktober di Arena Saragossa dan memperoleh gelar "Trofeo de la Pena La Madronera."
Engine dan Kinerja
Flagship baru Lamborghini, Aventador 2012, adalah dari Murcielago. Memiliki chassis serat karbon baru, yang membuatnya sekitar 200 kg lebih ringan, dan baru 700-tenaga kuda, 6.5-liter V12 dengan £ 509-feet torsi. Selain itu, hotel ini memiliki suspensi pushrod baru yang terinspirasi oleh mobil balap.
Fitur standar termasuk all-wheel drive dan gearbox tujuh kecepatan otomatis manual, yang terdiri dari tiga manual dan dua mode operasi otomatis. Ini high-end mobil sport bisa pergi dari nol sampai 60 mph dalam sekitar 2,8 detik, dapat mencapai kecepatan hingga 217 mph dan dapat berhenti dengan mudah menggunakan besar karbon-keramik rem cakram. Selain itu, Aventador Lamborghini memiliki "sungguh luar biasa" penanganan dan dorong yang luar biasa, menurut Edmunds.com. The Aventador mendapat hingga 11 mpg di kota dan hingga 17 mpg di jalan raya.
Fitur
Ini dua-penumpang mobil sport dengan kokpit rendah tersampir datang standar dengan 20-inch roda belakang, 19-inch roda depan dan ban performa tinggi. Menawarkan bukit-start assist, meluncurkan kontrol, LED lampu berjalan dan otomatis bi-xenon lampu depan. Fitur tambahan termasuk kontrol iklim otomatis, power-lipat dan cermin dipanaskan dan jok kulit. The Aventador Lamborghini menawarkan fitur teknologi yang inovatif, seperti Antarmuka Multi Media, sistem navigasi dengan real-time laporan lalu lintas, Bluetooth, sound system dan masukan iPod.
Meskipun Aventador tersedia hanya dalam satu trim, ia menawarkan fitur opsional, termasuk Parkir Assist paket, yang menyediakan sensor parkir depan dan belakang dan kamera spion, kursi listrik dipanaskan, sound system upgrade dan kulit atau suede kemudi multifungsi wheel.
Yang luas, interior mencolok mencakup antarmuka Audi elektronik yang terdiri dari layar besar, tombol dan tombol sekitarnya serta tombol starter terletak di bawah panel merah kecil. Seorang pengemudi 6-kaki-3 dapat duduk dengan nyaman di Lamborghini baru, namun, visibilitas terbatas dan rendah tersampir jendela dapat menciptakan perasaan claustrophobia, kata sebuah resensi dari Edmunds.
Lamborghini merupakan salah satu mobil yang paling diinginkan dan mahal di dunia eksotis: Lamborghini Aventador memiliki produsen menyarankan harga eceran $ 387.000. Bagi mereka di pasar untuk kendaraan sport mewah, Aventador menawarkan gaya canggih dan kinerja yang tak tertandingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar