Sabtu, 25 Agustus 2012

Lamborghini Kuning

Kita semua telah mendengar tentang "The Secret" dan Law of Attraction, tapi bagaimana itu benar-benar bekerja? Nah pertama, Anda harus duduk, tutup mata Anda dan berpikir sangat keras tentang Lamborghini kuning. Jika Anda sudah berpikir panjang dan cukup keras, kemudian "voila!" Lamborghini kuning akan muncul di garasi Anda dengan hari.Jika berikutnya itu tidak di garasi Anda hari berikutnya, daripada Anda tidak berpikir cukup keras.
Ha! Seolah-olah. The Law of Attraction tidak bekerja seperti itu. Hal tidak muncul segera hanya karena Anda berpikir tentang hal itu sungguh-sungguh untuk fakta minutes.In beberapa, Anda tidak ingin untuk! Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika semua pikiran kita terwujud seketika? (Petunjuk petunjuk:. Pembunuhan tingkat kedua) Mari saya tunjukkan bagaimana itu benar-benar done.Here 's Undang-Undang sedikit objek 101: Segala sesuatu adalah energi, atau getaran, termasuk pikiran Anda. Dan semua pikiran Anda beresonansi pada tingkat tertentu. Ketika Anda berpikir pikiran yang beresonansi pada tingkat getaran yang rendah, Anda akan menarik pemikiran lain yang bergetar pada tingkat yang sama. Semakin Anda fokus pada low-getaran pikiran semakin Anda akan attract.Soon, pikiran berubah menjadi perasaan, atau suasana hati. Bila Anda merasa dengan cara tertentu Anda tertarik pada orang lain dan ide-ide yang berbagi perasaan yang sama (energi alias / tingkat getaran), sementara memukul mundur mereka yang berbeda. Misalnya menganggap ini berpikir: "Tak seorang pun akan mampu membayar untuk jasa saya karena ekonomi sedang down." Jika Anda berpikir tentang keseriusan ini bahkan untuk beberapa menit Anda akan mulai merasakan energi getaran rendah pemikiran ini. Kemudian, Anda akan menarik pemikiran lain yang membawa tingkat energi yang sama seperti: ". Tidak ada yang akan menanggapi upaya pemasaran saya" Dalam beberapa hari berikutnya Anda secara acak mungkin lari ke seorang teman lama yang memiliki bisnis selama lebih dari 10 tahun dan baru-baru ini harus menutup pintu mereka. Anda mendengarkan cerita mereka, dan membayangkan diri Anda dalam situasi itu. Anda tiba-tiba menjadi sadar bahwa ini adalah waktu yang sangat sulit bagi setiap bisnis untuk bertahan hidup.
Merasa stres dan kewalahan, semua yang Anda dapat pikirkan adalah berapa banyak uang yang Anda tidak memiliki, dan apakah atau tidak Anda dan bisnis Anda akan mampu bertahan.
Sementara itu ada ratusan, jika bukan ribuan orang yang membutuhkan layanan yang Anda berikan! Namun, Anda tidak melihat mereka karena Anda tidak percaya bahwa mereka ada. Anda upaya pemasaran berkurang, menyebabkan Anda untuk mengusir klien potensial daripada menarik mereka.
Itu bukan apa yang Anda inginkan, bukan?! Mari kita coba lagi. Berikut ini adalah pedoman langkah-demi-langkah untuk membantu Anda keluar:
Menyadari apa yang Anda pikirkan, dengan memperhatikan apa yang Anda rasakan 1.Be. Perasaan merupakan akibat langsung dari pikiran Anda, sehingga perasaan-perasaan negatif merupakan indikasi bahwa Anda sedang memikirkan pikiran negatif.
2.Pada Anda berpikir negatif, membimbing diri Anda dengan pikiran yang sedikit lebih positif. Tidak perlu untuk pergi over-the-top Pollyanna sini. Jika pikiran Anda memilih tampaknya terlalu dibuat-buat, akan sulit bagi Anda untuk percaya. Jadi sengaja memilih pikiran yang baik dan positif dipercaya. Coba ini: ". Saya tahu bahwa ada orang di luar sana yang membutuhkan jasa saya"
3.Focus pada pemikiran baru yang positif Anda, dan rasakan energi dan kenaikan permukaan getaran. Semakin banyak Anda melakukan hal ini, semakin Anda akan merasakan perubahan energi Anda.
4.Pay memperhatikan setiap inspirasi yang Anda terima. Sebagai contoh Anda mungkin tiba-tiba mendapatkan ide untuk menjangkau seseorang yang Anda tahu siapa yang dapat membantu Anda jaringan dengan pemilik usaha lainnya.
5.Act di atasnya! Pergi ke depan dan bertindak atas nomor empat! Anda tertarik gagasan bahwa sebagai inspirasi karena nomor tiga!
6.Pay perhatian kesempatan dalam setiap situasi. Untuk setiap langkah tindakan yang Anda lakukan itu adalah sejalan dengan getaran keinginan terdalam Anda, kesempatan tak terhitung membuka! Dalam contoh di atas, mungkin Anda mulai teratur jaringan dengan orang-orang berpikiran, segera mewujudkan lead beberapa potensi.
Itu adalah bagaimana Hukum Attraction bekerja. Satu pikiran getaran mengarah ke yang lain, pikiran itu mengarah ke tindakan, dan tindakan yang mengarah ke sebuah kesempatan.
Rahasia untuk rahasia, adalah bahwa Hukum Attraction adalah tentang peluang, bukan hal. Namun, ulangi langkah-langkah di atas berulang-ulang dan siapa tahu? Suatu hari di masa depan Anda mungkin akan mengemudi di jalan di Lamborghini kuning.